10 Anti Virus Terbaik 2012

Anti virus apakah yang Anda pakai di komputer Anda? Gratis atau berbayar?  Yang berbayar tentu memiliki fitur lengkap yang tidak dimiliki oleh yang gratisan. Antivirus yang berbayar juga berbeda-beda satu dengan yang lain. Ada yang terbaik pertama, kedua, ketiga, dan seterusnya. Dan kepuasan pemakai terhadap produk-produk antivirus juga berbeda-beda. Seberapa puaskah Anda dengan antivirus yang Anda pakai? Tahukah Anda antivirus yang terbaik di dunia saat ini?

Dikutip dari toptenreviews, sebuah situs international yang mengadakan review terhadap berbagai macam software dan kemudian membuat rangkingnya, untuk tahun 2012 10 Antivirus yang terbaik berturut-turut adalah:




Gambar di atas adalah screenshot dari 10 antivirus terbaik 2012 yang dibuat oleh situs toptenreviews. Untuk tahu lebih lanjut bagaimana review dan perbandingan yang mereka buat, Anda bisa mengunjungi situsnya di http://anti-virus-software-review.toptenreviews.com

Anda tentu saja ingin mencoba untuk menggunakan antivirus yang terbaik di komputer Anda. Antivirus-antivirus tersebut di atas banyak yang menyediakan versi free alias gratis yang bisa Anda coba, seperti AVG, Avast, dan juga Avira. Yang lainnya, seperti Bitdefender, hanya menyediakan versi trial selama 30 hari. Untuk full version Anda harus merogoh kocek. Atau bila Anda pecinta gratisan, silahkan cari versi full + crack nya di internet. Semua terserah Anda.

1 comment:

  1. I've been using Kaspersky security for many years now, and I would recommend this anti virus to all of you.

    ReplyDelete