Microsoft Security Essential Antivirus Ringan Tapi Powerful

Microsoft Security Essentials (MSE) adalah aplikasi antivirus gratis besutan microsoft yang dirancang dengan tampilan yang sederhana dan mudah digunakan. Memiliki logo benteng dengan sebuah bendera, MSE akan menjadi sebuah benteng pelindung yang akan melindungi komputer Anda dari virus, malware, spyware, dan program lainnya yang membahayakan komputer Anda.




MSE memang masih kalah pamor dibandingkan dengan antivirus-antivirus terkenal seperti bitdefender, kaspersky, avast, dan yang lainnya. Tapi, MSE juga memiliki  kelebihan yang membuat Anda akan tertarik untuk memasangnya di komputer Anda. 

Salah satu kelebihannya adalah antarmuka-nya yang sederhana tanpa dijejali banyak istilah-istilah yang kurang dimengerti orang awam. Selain itu, MSE sangat ringan dan membuat komputer Anda berat. Anda akan merasa seolah-olah tidak memiliki antivirus di komputer Anda karena ringannya program ini. MSE akan berjalan di belakang layar, mendeteksi virus dan memblokirnya agar tidak membahayakan sistem. MSE tidak memunculkan banyak pop up yang bisa membuat Anda terganggu. Ringan, sederhana, gratis, tapi tidak murahan. Itulah antivirus Microsoft Security Essential (MSE). 

Untuk masalah update database antivirusnya, MSE bisa update secara online dan otomatis. MSE juga bisa di update secara manual. Caranya lihat di sini.

Untuk download MSE silahkan klik di sini
Silahkan dicoba...