Backup Saja Data Penting Anda di Mediafire

Bila Anda memiliki file penting di komputer Anda seperti misalnya data skripsi tugas akhir, sebaiknya Anda back up data tersebut di beberapa tempat. Untuk menghindari musibah kehilangan data, selain back up di flash disk, ada baiknya Anda juga back up data Anda di tempat penyimpanan (hosting) gratis di internet. Ada banyak hosting gratis yang bertebaran di internet. Ada 4shared, ziddu, mediafire, dan lain sebagainya. Tapi, menurut saya pribadi dan mungkin juga kebanyakan orang mediafire merupakan pilihan yang paling tepat.


Dengan tampilan yang sederhana, proses upload dan download yang mudah dan cepat, membuat mediafire menjadi tempat yang menyenangkan untuk urusan simpan menyimpan file. Dibandingkan website penyimpanan gratis lainnya, mediafire lebih unggul karena kecepatannya.

Untuk menggunakan mediafire sebagai tempat Anda menyimpan file, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Setelah itu Anda verifikasi akun mediafire lewat email Anda. Setelah proses registrasi berhasil, Anda sudah dapat melakukan upload file Anda di mediafire. Setelah itu, Anda sudah bisa memback up file-file penting Anda di mediafire.

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete