Cara Mengedit Halaman Website Yang Akan Diprint

Ketika Anda mencetak sebuah halaman website, maka akan selalu ikut tercetak informasi tanggal, halaman dan juga alamat dari website yang kita buka. Anda mungkin ingin mengubah tanggal yang tercantum di halaman website ketika diprint di atas kertas? Anda ingin mengedit bagian header dan footernya untuk mengubah atau menambahkan info yang Anda anggap perlu? Mozilla firefox mengizinkan Anda untuk melakukannya.

Caranya, buka halaman website yang hendak Anda print. Kemudian klik menu firefox yang ada disebelah kiri atas. Sorot pilihan print menggunakan mouse dan pilih Page Setup. Atau bila firefox Anda menggunakan menu bar, maka pilih menu File dan kemudian pilih Page Setup. 



Kemudian akan terbuka kotak dialog Page Setup. Klik tab Margin & Header / Footer


Di sana dapat Anda lihat pilihan pada Headers & Footers. Apa yang akan ditampilkan pada bagian kiri, tengah, dan kanan. Terlihat bahwa default-nya bila halaman website diprint, pada bagian kiri atas akan diprint judul dan bagian kanan atas akan tercetak URL atau alamat website. Sedangkan pada bagian kiri bawah akan tercetak halaman dan pada bagian kanan bawah akan  tercetak waktu dan tanggal print. Untuk mengubahnya  Anda tinggal klik dan pilih Costum dan ubah sesuai keinginan Anda.

1 comment:

  1. If you would like an alternative to randomly approaching girls and trying to find out the right thing to say...

    If you'd prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and nightclubs...

    Then I encourage you to view this short video to unveil a amazing secret that might get you your personal harem of hot women just 24 hours from now:

    Facebook Seduction System...

    ReplyDelete